Senin, Oktober 20, 2008

Affiliate

Salam Jumpa,

Saya harap keadaan Anda sekalian baik-baik saja, kali ini saya akan cerita tentang affiliasi / reselling.

Sampai saat ini baru ikut 3 affiliate / reseller yang saya ikuti mengingat rekening aktif saya hanya 1 dan keterbatasan financial yang membuat pasifnya rekening saya. Alasan memilih bisnis affiliate/reselling ini karena tanpa perlu pusing-pusing memiliki barang dagangan, bagaimana stok barang dan sebagainya. Menjadi reseller juga merupakan cara yang mudah dan cepat untuk mendapat untung sekaligus balik modal dengan usaha yang minimal, kita hanya perlu menyebarluaskan URL affiliate kita.

Affiliate pertama yang saya ikuti adalah uangpanas dengan pembagian komisi mencapai 50 % dari harga produk yang saya jual ( lumayan khan ) dan yang lebih memudahkan adalah adanya follow up dari admin selama 30 hari melalui email kepada calon member agar jadi affiliate kita. Masih ada lagi BONUS bagi para member yang berprestasi.

Yang kedua adalah rahasia marketing online pembagian komisinya juga lumayan. Rahasia marketing online memuat banyak tips dan trik bisnis online untuk para pemula dan tidak pemula.

Komisi gratis adalah yang ketiga, daftar gratis tapi hasil tidak gratisan. Untuk lebih jelas lihat disini

Bila Anda punya kelebihan dibidang bahasa Inggris ato punya banyak rekening ( khususnya BCA ato mandiri ) bisa saja ikut banyak affiliate baik local maupun interlokal dari luar.

Sekian dulu review dari saya.

Tidak ada komentar: