Minggu, November 09, 2008

Sebarkan

Sudah gabung jadi reseller, sekarang tinggal cara menyebarkan URL pemberian affiliate kita.

Sebagian besar affiliate selalu memberi URL untuk membernya sebagai alat promosi. Sebenarnya pada uang panas sudah dijelaskan mana saja media penyebaran URL ato penyedia iklan baik yang gratis ato berbayar.


Untuk yang gratis kita harus sering-sering beriklan agar iklan tetap pada urutan atas mengingat banyak sekali orang yang menggunakan jasa iklan gratis. Lain lagi yang berbayar, cukup dengan mentransfer sejumlah uang yang kemudian uang Anda yang menyebarkan iklan. Aturan yang biasa berlaku untuk pembayaran adalah tiap kali iklan tersebut di klik oleh pengunjung. Semakin banyak klik maka akan mengurangi saldo uang Anda tergantung perjanjian awal saat pemasangan iklan.


Jika pilih yang tak berbayar tapi tersebar luas di berbagai penyedia iklan silahkan Anda coba GrowUrl, kalo yang agak praktis coba Spyonad.

Pertama jelas harus daftar, silahkan klik disini untuk daftar GrowUrl. Sekarang pilihan ada ditangan anda pilih yang gratis tapi sering update ato yang bayar tapi gak perlu update (cukup update pembayaran agar iklan terus ditampilkan).

Selamat memilih.

Tidak ada komentar: